SMK Manbail Futuh Memperingati HARDIKNAS dengan tema \"Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar\"
Peringatan HARDIKNAS 2024

By Redaksi 02 Mei 2024, 11:56:58 WIB Kurikulum
SMK Manbail Futuh Memperingati HARDIKNAS dengan tema \"Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar\"

Gambar : Upacara Peringatan HARDIKNAS 2024 SMK MF


Tuban, 02 Mei 2024 SMK Manbail Futuh menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS). Pelaksanaan dimulai pukul 07.00 WIB sd selesai, upacara tersebut diikuti oleh semua warga SMK Manbail Futuh dan seluruh Siswa-Siswi SMK Manbail Futuh.

Bapak kepala sekolah SMK Manbail Futuh M. Maghfur Arifin, S.Hum, MM, selaku Pembina upacara HARDIKNAS 2024 membacakan Berbagai dari Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi, Bapak Nadiem Anwar Makarim dengan tema peringatan HARDIKNAS 2024, yakni “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar”. Dalam teks pidatonya Bapak Mentri disampaikan “Ombak kencang dan karang tinggi sudah kita lewati Bersama. Kini, kita sudah mulai merasakan perubahan terjadi di sekitar kita, digerakkan Bersama-sama dengan langkah yang serempak dan serentak. Wajah baru Pendidikan dan kebudayaan Indonesia sedang kita bangun bersama dengan gerakan Merdeka Belajar”.

Dalam teks pidatonya, Bapak mentri juga menyampaikan “Kita sudah berjalan menuju arah yang benar, tetapi tugas kita belum selesai. Semua yang sudah kita jalankan harus diteruskan sebagai gerakkan yang berkelanjutan. Semua yang sudah kita upayakan harus kita lanjutkan sebagai perjalanan ke arah perwujudan sekolah yang kita cita-citakan”.

Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 yang dilaksanakan SMK Manbail Futuh berlangsung dengan lancar. Seluruh siswa-siswi dengan penuh hikmat mengikuti berlangsungnya upacara hingga selesai.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment