Rapat Pleno Kelulusan Kelas XII SMK Manbail Futuh TP 2023/2024
Pleno Kelulusan SMK MF

By Redaksi 20 Mei 2024, 12:30:05 WIB Kurikulum
Rapat Pleno Kelulusan Kelas XII SMK Manbail Futuh TP 2023/2024

Gambar : Rapat Pleno Kelulusan SMK MF


Tuban, 04 Mei 2024 – SMK Manbail Futuh menggelar rapat pleno kelulusan pada Sabtu, 04 Mei 2024 di Aula SMK Manbail Futuh yang dihadiri oleh Kepala SMK Manbail Futuh, Wakil Kepala Sekolah, Wali Kelas XII, Bimbingan Konseling, Guru MPel kelas XII, dan Ka. Kompetensi Keahlian. Rapat pleno kelulusan tersebut merupakan agenda tahunan yang membahas tentang penentuan kelulusan bagi peserta didik kelas XII yang telah menyelesaikan kegiatan pembelajaran dan evaluasi selama di SMK Manbail Futuh.

Rapat pleno kelulusan diawali dengan sambutan dari Kepala SMK Manbail Futuh, Bpk M. Maghfur Arifin, S.Hum, MM. Beliau mengucapkan terima kasih atas dedikasi seluruh guru karena telah memberi ilmu dan membimbing siswa-siswi kelas XII SMK Manbail Futuh sampai tiba pada pengumuman kelulusan.

Ibu Winartin, S.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum juga menyampaikan bahwa kelulusan siswa dapat dicapai setelah memenuhi beberapa kriteria kelulusan, yakni:

  1. Menyelesaikan seluruh program pembelajaran mulai dari tingkat X sampai tingkat XII dan memiliki nilai seluruh mata pelajaran sesuai dengan struktur kurikulum yang berlaku pada satuan pendidikan yang tersusun dalam Daftar Kumpulan Nilai (DKN)
  2. Memperoleh nilai sikap/perilaku minimum BAIK
  3. Mengikuti Uji Kompetensi untuk pelajaran Produktif  yang diujikan secara lengkap
  4. Mengikuti Ujian Sekolah untuk semua mata pelajaran Normatif Adaptif dan Produktif
  5. Memperoleh Nilai Sekolah (NS) untuk semua mata pelajaran Normatif Adaptif minimal 72 (Tujuh Puluh Dua) dan semua mata pelajaran Produktif minimal 80 (Delapan Puluh)

Kelulusan peserta didik SMK Manbail Futuh Tahun Pelajaran 2023/2024 akan diumumkan pada Senin, 06 Mei 2024 di web https://smkmanbailfutuh.sch.id  




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment