Kunjungan Siswa-Siswi SMP Negeri 2 Jenu di SMK Manbail Futuh
PPDB SMK Manbail Futuh

By Redaksi 30 Apr 2024, 13:54:05 WIB Kesiswaan
Kunjungan Siswa-Siswi SMP Negeri 2 Jenu di SMK Manbail Futuh

Gambar : Dokumen Sosialisasi PPDB SMK MF


Tuban, 30 April 2024, SMK Manbail Futuh kedatangan rombongan siswa kelas IX dari SMP Negeri 2 Jenu. Maksut kunjungan tersebut untuk melihat fasilitas yang ada di SMK Manbail Futuh, di antaranya bengkel praktik, laboratorium, halaman sekolah, kantin, ruang kelas dan fasilitas sekolah lainnya.

Sehubung dengan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMK Manbail Futuh kehadiran para siswa SMP Negeri 2 Jenu disambut dengan senang hati oleh pihak sekolah. Bpk Falkhul Niam, S.Pd selaku waka humas SMK Manbail Futuh memeberikan edukasi dan motivasi kepada siswa kelas IX SMP Negeri 2 Jenu untuk terus belajar ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, khususnya melanjutkan sekolah di SMK Manbail Futuh. Melalui kegiatan kunjungan tersebut diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi para siswa terutama untuk mengenalkan kepada mereka tentang kriteria sekolah kejuruan yang ideal. Karena para siswa tersebut sebentar lagi akan masuk ke tingkat SMK/SMA, kunjungan di SMK Manbail Futuh ini juga diharapkan mampu menjadi salah satu referensi pilihan sekolah lanjutan di Kabupaten Tuban.

Para siswa kelas IX SMP Negeri 2 Jenu juga mengunjungi bengkel praktik Jurusan yang ada di SMK Manbail Futuh, mulai dari jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ), Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL), Teknik Kendaraan Ringan (TKR), dan Teknik Pemesinan (TPM).

Bagi SMK Manbail Futuh tentunya akan sangat senang jika para siswa SMP di berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Tuban juga berkunjung ke sekolah untuk melihat langsung berbagai fasilitas sekolah. Tentunya suatu saat kegiatan kunjungan SMP seperti ini akan menjadi program unggulan sekolah, sehingga SMK Manbail Futuh semakin dekat dengan masyarakat dan mampu mempertahankan eksistensi, yaitu menjadi sekolah yang diminati para siswa SMP/MTs di Kabupaten Tuban.

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment